Mengenal Lovebird Fischeri Green Series

Lovebird yang banyak beredar dipasaran ketika ini adalah dari 2 Species yaitu Fischeri dan Personata, namun banyak pula jenis Hybrid dikarenakan menyilangkan anatara kedua species lovebird tersebut. untuk kesempatan kali ini kita akan mengulas perihal Mengenal Lovebird Fischeri Green Series. CEKIDOT

Fischeri Green Series (GS) mempunyai nama latin  Agapornis Fischeri yang artinya muka higienis, mulai dari jidat sampai  leher bawah berwarna merah dan berparuh merah. Fischeri GS ini terbagi 2 :

  1. Fischeri GS grade A : leher sampai dada warna merah pribadi terpotong warna hijau.
  2. Fischeri GS grade B : leher merah, dada adanya gradasi warna merah  ke orange ( perpaduan merah dan kuning ) kemudian terpotong warna hijau.

Lovebird yang banyak beredar dipasaran saat ini yaitu dari  Mengenal Lovebird Fischeri Green Series
Grade disini hanyalah mengambarkan kwalitas dari warna nya saja.
Macam Fischeri GS ini mulai digandrungi oleh teman Lovebird Lover baik dari penghobby warna maupun penghobby lapang ( kekekan ). karena banyak yang meyakini jikalau Lovebird Fischeri GS ini mempunyai mental tempur dilapangan yang lebih dibanding Lovebird Fischeri Blue Series (BS)

Warna hijau nya memiliki sifat DOMINANT, artinya yaitu sangat kuat sekali menurunkan ke anakannya jikalau di silangkan dengan jenis Blue Series / BS ( hampir 85% menurunkan ke anakannya). Karena pada awalnya semua jenis Lovebird itu berwarna Hijau, namun dengan adanya banyak sekali macam mutasi, baik itu melalui proses Mutasi Alam maupun buatan kesudahannya saat ini Lovebird memiliki aneka macam macam warna yang menarik.
Lovebird yang banyak beredar dipasaran saat ini yaitu dari  Mengenal Lovebird Fischeri Green Series
Dari segi bunyi dan sifat fighter nya pun jenis Fischeri GS tidak kalah hebat nya dengan jenis Dakori. Fischeri Green Series terbagi menjadi 4 kepingan :

  1. Green : ialah warna dasar Fischeri liar yang masih terbang bebas di  benua Afrika sana. Dari warna inilah yang kemudian berubah menjadi  warna hijau lain nya.
  2. D-Green ( Jade ) : warna Green yang memiliki satu warna penggelap.
  3. DD-Green ( Olive ) : warna Green yang memiliki dua warna penggelap.
  4. Misty : yaitu mutasi warna Green yang sedikit pudar alasannya adalah adanya  pengurangan Eumelamin. Misty ini pun terbagi menjadi 2 : SF Misty dan DF Misty.
Lovebird yang banyak beredar dipasaran saat ini yaitu dari  Mengenal Lovebird Fischeri Green Series

Disadur dari
Grup Facebook Indonesian Lovebirds Fellowship

Post a Comment for "Mengenal Lovebird Fischeri Green Series"