Tips Mencetak Biola Parblue

Green Split Biola PB menjadi salah satu amunisi yang paling dicari dikala ini, tapi terkadang kita bingung kira - kira dijodohkan dengan Apa?
  • Bahan
Green Split Biola PB
  • Target
Biola Parblue
  • Identifikasi Bahan
Anakan Biola Green x Parblue Betina atau Parblue Jantan x Biola Green yang berkelamin jantan disebut Green split Biola PB. Namun lantaran secara umum dikuasai parblue yang beredar adalah anakan pb x bs atau bs x pb, maka gen yang dibawa adalah pb dan blue. Oleh alasannya adalah yakni itu, anakan dr bio green x pb betina atau pb x bio green betina mampu membawa gen parblue atau blue.
Artinya, green split biola pb ini tolong-menolong adalah green split biola pb atau green split biola blue.
  • Pertimbangan Pemilihan Jodohan
Karena target ialah biola parblue, sementara green split biola pb kita masih belum niscaya membawa gen parblue, dapat pb atau blue, maka kita pilih jodohnya yang membawa gen parblue.
  • Pilihan Jodohan
Jodoh paling hematnya adalah green split pb. Kaprikornus jodohan kita yakni green split biola pb x green split pb. Lihat gambar gencalc pertama. Bisa keluar anakan sesuai sasaran, biola parblue berjenis kelamin betina.
Green Split Biola PB menjadi salah satu amunisi yang paling dicari saat ini Tips Mencetak Biola Parblue
Jodoh yang paling gampang dicari yakni parblue betina. Jadi jodohan kita ialah green split biola pb x pb betina. Lihat gambar gencalc kedua. Bisa keluar biola parblue sesuai target, berkelamin betina.
Green Split Biola PB menjadi salah satu amunisi yang paling dicari saat ini Tips Mencetak Biola Parblue
Jodoh yang paling ideal yakni biola green split pb. Kaprikornus jodohan kita yakni green split biola pb x biola green split pb. Meskipun dua-duanya ada kemungkinan tidak membawa gen parblue, alias membawa gen blue, tp tidak ada salahnya dicoba. Masak iya dari dua2nya ga ada yang bawa gen parblue. Disebut ideal lantaran :
  1. bisa mengeluarkan anakan biola parblue jantan dan betina
  2. biola parblue anaknya dapat menjadi biola turquoise, bukan biola turqblue mirip pilihan jodoh sebelumnya. Lihat gambar gencalc ketiga.
Green Split Biola PB menjadi salah satu amunisi yang paling dicari saat ini Tips Mencetak Biola Parblue
Demikian, biar bermanfaat. Happy breeding!!

Sumber :
FB Yudi Purwnto

Post a Comment for "Tips Mencetak Biola Parblue"