Tips Mencetak Biola Grade A

Biola, salah satu varian pada jenis Fischeri ini memang mempunyai daya tarik tersendiri. Selain warnanya hijaunya yang boleh dibilang "khas Opaline" jika menurut Saya, alasannya adalah tidak sama dengan warna hijau varian lainnya, warna merah pada potongan kepala dan leher-pun sangat kontras, adalah merah menyala.

Entah alasannya adalah alasan apa lovebird jenis ini lebih familiar dengan istilah Biola. mungkin karena warnanya yang aduhai,, hehehe. tapi memang faktanya ketika ini Biola sedang menjadi primadonanya untuk para Lovebird Lover.

Lovebird Biola semakin menunjukkan pesonanya, semakin banyak pula para breeder yang mencoba peruntukannya dalam budidaya biola, namun tidak semua biola tampak bagus dengan kepala merah pekat dan tembus hingga pangkal ekor. adapula yang warnanya sedikit cemong, maka dikenal lah Biola Grade A, Grade B dan seterusnya. Dengan adanya pembagian grade ini maka otomatis harga biola pun menyesuaikan dengan Grade nya.

Tips cetak anakan Biola Grade A dan Tips menentukan materi indukan biola kualitas TOP :
  1. Kenapa om indukan grade A x grade A ko anaknya cemong? 
  2. Kenapa om indukan cemong x cemong ko anakannya Grade A?
Terkadang anak cemong dikala bakir balig cukup akal jado higienis dibilang grade A pas produksi beranak cemong??? Jangan heran wong pas anak induknya juga cemong!!!

Pas anak grade A pas Dewasa Grade A begitu produksi anaknya Grade A juga ya jangan heran!!!

Gambar 1,2 dan 3 Berikut menurut pengalaman aku, pencetakan anakan biola grade A perhatikan serpihan ekor sampe berilmu balig cukup nalar ekor nya tembus warna merah. Jangan heran Biola Dewasa ga semerah biola pas masih anak
 salah satu varian pada jenis Fischeri ini memang mempunyai daya tarik tersendiri Tips Mencetak Biola Grade A
Gambar 4,5 dan 6 Itu indukan aga cemong perhatikan bulu kepingan ekornya jauh tidak sama dengan biola jantan yang pertama.
 salah satu varian pada jenis Fischeri ini memang mempunyai daya tarik tersendiri Tips Mencetak Biola Grade A
Boleh nanya atau sharring monggo di isi di kolom komentar semoga rapih.
Postingan boleh di share

Salam Guyub Rukun
KLI PVJ Bandung.
 salah satu varian pada jenis Fischeri ini memang mempunyai daya tarik tersendiri Tips Mencetak Biola Grade A


Penulis : Junot LB
Sumber : Grup Face Book Komunitas Lovebird Indonesia Paris Van Java

Post a Comment for "Tips Mencetak Biola Grade A"